SELAMAT DATANG DI PASAR DAGING | UNTUK PEMESANAN HUBUNGI 0818-6778-8778

Widget By : Yulia Nanda

Rabu, 02 November 2016

Si Oranye Manis Buah Pepaya Banyak Manfaat

Buah Pepaya merupakan salahsatu buah yang berasal dari daerah Meksiko bagian selatan dan juga bagian utara dari Amerika Selatan, sampai sekarang buah pepaya telah menyebar ke berbagai daerah dan di daerah-daerah tropis juga buah pepaya sudah banyak ditanam dan dibudidayakan untuk dimanfaatkan buah nya yang memiliki banyak kandungan nutrisi yang baik bagi kesehatan. Di kalangan sunda buah pepaya disebut dengan nama gedang atau dalam bahasa jawa disebut kates memiliki banyak kandungan antioksidan seperti flavonoid dan karoten Selain itu pepaya mengandung folat, kalium, serat, magnesium dan juga vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin K yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.
Khasiat Buah Pepaya bagi Kesehatan
Pepaya memiliki berbagai macam khasiat kesehatan dan biasanya dikonsumsi banyak orang ketika sudah matang atau mengkal. Namun tak hanya buah pepaya yang sudah matang dan pepaya mengkal saja yang memiliki manfaat bagi kesehatan, bahkan buah pepaya muda yang masih belum matang bisa dijadikan sebagai sayuran dan memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh Anda.

Dibawah ini merupakan beberapa manfaat buah pepaya untuk kesehatan dan juga kecantikan baik diolah menjadi jus attau dikonsumsi secara langsung.
1.) Membantu Mencegah Kanker
2.) Menyehatkan Kulit
3.) Mengatasi Masalah Jerawat
4.) Meningkatkan Sistem Imun
5.) Menyehatkan Pencernaan
6.) Sebagai Masker Wajah
7.) Mengurangi Sakit Osteoporosis
8.) Menurunkan Berat Badan – Diet
9.) Menyehatkan Mata
10.) Antiperadangan
Penting!!! untuk ibu hamil sebaiknya konsultasikan dengan dokter kandungan Anda terlebih dahulu tentang pepaya ini, untuk memastikan apakah aman atau tidak memakan buah pepaya untuk ibu hamil.
Bagaimana? Anda ingin meraskan Manfaat Buah Pepaya seperti yang disebutkan diatas? Tentu saja manfaat yang telah disebutkan diatas hanya beberapa manfaat yang mungkin masih banyak manfaat lainnya dari buah pepaya yang belum diketahui. Pemanfaatan buah-buahan dan bahan alami untuk kesehatan tentu lebih dianjurkan, seperti dengan mengkonsumsi buah-buahan segar, sayuran segar dan tanaman-tanaman yang memiliki khasiat untuk pencegahan penyakit atau pengobatan dengan ramuan herbal tradisional. Namun untuk kesehatan buah pepaya bisa dibuat jus, jika sudah hampir matang atau sudah matang, pepaya bisa langsung dikonsumsi. Jadi tak ada salahnya jika Anda menambahkan buah pepaya atau jus pepaya sebagai salahsatu menu kesehatan keluarga Anda. Semoga artikel manfaat dan khasiat buah pepaya untuk kesehatan ini bermanfaat.Yuk! Untuk kalian yang ingin belanja Sayur-mayur, Bumbu rempah, Buah-buahan, Lauk-Pauk dan sembako Sekarang tidak perlu repot-repot ke pasar lagi. Mari kita belanja di PIN yang dengan mudah,nyaman,cepat dan hemat.
Cek website kami di http://www.pasarinduk.id Atau info pemesanan bisa hubungi :
Whatsapp: (021)89836005 / 0877-8880-8778

1 komentar:

  1. Permainan poker online adalah permainan judi kartu online yang paling populer di Dunia. Banyak sekali jenis dan macam permainan poker online sekarang, begitu pula dengan provider atau penyedia game poker saat ini. Pokerace menjadi salah satu situs game poker online terbaik 2019. Dapatkan berbagai keuntungan dengan bermain dan daftar pokerace 2019 Sekarang!

    BalasHapus