SELAMAT DATANG DI PASAR DAGING | UNTUK PEMESANAN HUBUNGI 0818-6778-8778

Widget By : Yulia Nanda

Selasa, 01 November 2016

Manfaat Kacang Panjang

Konsumsi sayur memang sangat baik untuk kesehatan. Ada banyak sekali sayuran yang sangat bermanfaat. Salah satunya adalah kacang panjang. Kacang panjang merupakan salah satu sayuran yang mudah di temui. Biasanya kacang panjang digunakan untuk membuat berbagai sayuran seperti lodeh, pecel, oseng-oseng kacang panjang dan juga digunakan untuk lalapan. Kacang panjang mempunyai banyak nutrisi yang baik, seperti vitamin B1 dan B2. Kedua vitamin tersebut sangat baik untuk kesehatan tubuh. Terutama buat anda yang mempunyai badan yang mudah lelah.
Berikut ini ManfaatManfaat kacang panjang untuk kesehatan yang perlu diketahui !!!
Sumber Antioksidan
Menjaga Kesehatan Jantung
Mencegah Diabetes Dan Osteoporis.
membantu pencernaan dalam tubuh semakin lancar
Sebenarnya manfaat kacang panjang masih banyak sekali. Seperti menyehatkan sendi, membantu pembentukan enzim dan masih banyak lainnya. Tetapi bagi anda yang mempunyai riwayat penyakit asam urat. Tidak di anjurkan untuk banyak konsumsi kacang panjang. Hal ini dikarenakan akan membuat kandungan asam urat dalam darah semakin meningkat. Konsumsi kacang panjang sewajarnya saja. Untuk pengolahan kacang panjang sangatlah banyak sekali. Anda bisa menjadikan rebusan. Oseng, pecel atau sebagai lalapan untuk makan ayam goreng. Sekian artikel kali ini, semoga dapat memberikan manfaat untuk anda.
Yuk! Untuk kalian yang ingin belanja Sayur-mayur, Bumbu rempah, Buah-buahan, Lauk-Pauk dan sembako Sekarang tidak perlu repot-repot ke pasar lagi. Mari kita belanja di PIN yang dengan mudah,nyaman,cepat dan hemat.
Cek website kami di http://www.pasarinduk.id Atau info pemesanan bisa hubungi :
Whatsapp: (021)89836005 / 0877-8880-8778

Tidak ada komentar:

Posting Komentar