SELAMAT DATANG DI PASAR DAGING | UNTUK PEMESANAN HUBUNGI 0818-6778-8778

Widget By : Yulia Nanda

Selasa, 25 Oktober 2016

Si Cokelat Buah Sawo

Manfaat buah sawo sudah tidak diragukan lagi perannya bagi kesehatan, namun masih banyak masyarakat yang belum mengetahuinya. Memiliki nama latin Manilkara zapota itulah buah sawo. Buah berwarna coklat baik kulit maupun daging buahnya dengan rasa manis sempurna. Indonesia sebagai negara dengan iklim tropis sangat mudah membudidayakan buah sawo.
Di berbagai kota dapat dengan mudah menjumpai buah sawo ketika musimnya. Banyak orang pecinta buah yang akan memburu buah dengan segala manfaat tersebut ketika musimnya tiba. Sawo menjadi salah satu buah yang memiliki rasa manis. Dapat dikonsumsi secara langsung maupun dijadikan jus buah sawo yang akan sama-sama memberikan kenikmatan saat dikonsumsi. Mengkonsumsi buah sawo ternyata dapat memberikan banyak manfaat bagi tubuh. Terutama manfaat kesehatan karena terlihat dari berbagai kandungan nutrisi yang ada dalam buah sawo.
Buah Sawo Dalam Kecantikan
Menyehatkan Indra Penglihatan
Menjaga Kehalusan Dan Kecerahan Kulit
Memberikan Kesehatan Bagi Anak-anak
Memberikan Kesehatan Bagi Ibu Hamil
Mengatasi Masalah Pencernaan
Tips Mengkonsumsi Buah Sawo
Buah sawo adalah buah yang cepat busuk sehingga Anda harus tahu benar cara mengkonsumsinya dalam keadaan segar.
Ketika Anda membeli buah sawo maka pilihlah buah sawo yang masih segar dan tidak terlalu lunak. Pastikan keempukan daging buahnya tidak akan menyebabkan kulit buah sawo menjadi berlubang.
Ketika Anda hendak mengkonsumsinya maka kupas kulit buah sawo dan segera dikonsumsi.
Jangan biarkan daging buah sawo yang sudah terkupas untuk dikonsumsi beberapa jam kemudian. Selain akan cepat membusuk karena keberadaa polifenol yang tinggi juga karena kandungan nutrisi di dalam buah sawo akan beberapa berkurang.
Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa buah sawo memang memiliki segala manfaat. Mulai dari kandungan nutrisi buah sawo yang tinggi. Kemudian kandungan antioksidan yang tinggi akan mampu menangkal radikal bebas serta menangkal masalah lain yang dapat mengganggu kesehatan tubuh. Bahkan buah sawo juga memiliki manfaat dari sisi kecantikan yang tentunya akan membuat para wanita semakin giat mengkonsumsi buah sawo.
Buah sawo pun menjadi buah yang memiliki manfaat dari orang berusia dini hingga dewasa. Terbukti bahwa buah sawo bermanfaat bagi anak-anak dan ibu hamil. Selain itu, dari sisi kesehatan pencernaan dan menjaga jumlah sel eritrosit dimiliki oleh buah sawo. Jadi, jangan abaikan musim sawo yang datang menyapa. Selagi buah sawo mudah diperoleh, juga tentunya dapat dibeli dengan harga murah. Maka keuntungan pun akan berlipat ganda Anda peroleh. Membeli buah sawo murah yang akan memberikan segala manfaat ketika dikonsumsi.
Semoga Bermanfaat. Untuk pemesanan buah sawo atau jenis buahan segar lainnya bisa hubungi call center kami di 02189836005 atau pemesanan via whatsapp 0877-8880-8778 dan bisa kunjungi web kami di www.pasarinduk.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar