SELAMAT DATANG DI PASAR DAGING | UNTUK PEMESANAN HUBUNGI 0818-6778-8778

Widget By : Yulia Nanda

Minggu, 16 Oktober 2016

Si Hijau Segar Daun Parsley

Peterseli merupakan sayuran berwarna hijau yang memiliki bentuk seperti seledri. selain itu fungsi dalam dunia kuliner juga sama seperti seledri yakni sebagai hiasan atau penyedap makanan. Padahal banyak sekali obat yang terbuat dari bahan dasar peterseli. Tak salah jika manfaat peterseli cukup banyak. Berikut ini ada beberapa manfaat parsley yang perlu diketahui:
  1. Menguatkan Tulang
    Tidak hanya vitamin C dan Vitamin A, peterseli juga mengandung vitamin K yang sangat baik untuk perkembangan tulang. Selain itu vitamin K yang terkandung dalam peterseli juga mampu mengurangi resiko penyakit jantung
  2. Mencegah Kanker
    Dikarenakan minyak atsiri yang terkandung dalam peterseli tak salah jika sayuran yang satu ini mampu mencegah kanker.
  3. Kaya Akan Antioksidan
    Peterseli sangat kaya akan antioksidan yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menangkal radikal bebas. Selain itu peterseli juga mengandung luteolin yang mampu meningkatkan sistem metabolisme tubuh.
  4. Anti Flamasi
    Peterseli juga banyak mengandung vitamin C yang mampu mencegah masalah tulang seperti rasa nyeri sendi dan osteoarthritis.
4.Meningkatkan Imunitas
Selain vitamin C peterseli juga kaya akan vitamin A. kedua vitamin ini memproduksi antioksidaj yang mampu meningkatkan sistem imunitas tubuh. Jadi bagi anda yang sangat rentan terhadap penyakit, menambahkan peterseli dalam daftar bumbu anda sangat disarankan.
  1. Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Mulut
    Mengonsumsi sebatang peterseli mampu menghilangkan bau tidak sedap yang diakibatkan sisa makanan, bawang, petai, jengkok atau yang lainnya. Hal ini dikarenakan oleh kosentrasi tinggi klorofil yang terkandung dalam peterseli.
  2. Mengobati Anemia atau Kurang Darah
    Peterseli mampu mengobati anemia atau kurang darah. Hal ini dikarenakan oleh konsentrasi tinggi zat besi di dalamnya. Selain itu peterseli yang kaya akan vitamin C akan membantu menyerap zat besi dalam tubuh untuk memperlancar pembentukan sel darah merah dalam tubuh.
  3. Sangat Baik Untuk Wanita
    Peterseli mampu meningkatkan sekresi estrogen di dalam tubuh wanita. Peterseli sangat membantu memelihara dan mengembalikan darah di dalam rahim. Sangat tepat dikonsumsi wanita ketika terlambat datang bulan, PMS, atau menopause.
semoga bermanfaat. Untuk pemesanan Lettuce atau jenis sayuran segar lainnya bisa hubungi call center kami di 02189836005 atau pemesanan via whatsapp 0877-8880-8778 dan bisa kunjungi web kami di www.pasarinduk.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar