SELAMAT DATANG DI PASAR DAGING | UNTUK PEMESANAN HUBUNGI 0818-6778-8778

Widget By : Yulia Nanda

Senin, 15 Agustus 2016

Jenis Makanan Penambah Darah Untuk Penderita Darah Rendah

Daging yang berwarna merah ( terutama daging sapi )
Daging sapi sangat baik untuk menambah darah karena mengandung protein dan zat besi. Daging sapi yang bagus untuk menambah darah adalah yang tanpa lemak. Bagi anda penderita tekanan darah rendah, disarankan untuk secara rutin mengkonsumsi daging sapi untuk menambah tekanan darah dalam tubuh anda.
• Kacang-kacangan
Secara umum semua jenis kacang-kacangan memiliki manfaat untuk menambah dan meningkatkan sel darah merah dalam tubuh. Dari semua jenis kacang-kacangan tersebut, kacang almond adalah yang paling bagus untuk dikonsumsi guna menambah tekanan darah dalam tubuh. Dibandingkan dengan jenis lainnya, kacang almond terbukti memiliki efek paling cepat dalam mengatasi darah rendah.
• Roti gandum dan Sereal
Beberapa jenis makanan yang berbahan dasar gandum juga memiliki khasiat dan manfaat untuk menambah darah. Makanan yang di buat dengan bahan dasar gandum sangat baik untuk meningkatkan kadar darah merah dalam tubuh. Oleh karena itu, bagi para penderita darah rendah, sangat disarankan untuk mengkonsumsi makanan berbahan dasar gandum, seperti roti gandum dan sereal.
semoga bermanfaat :-) untuk gan/sis pecinta belanja online bisa kunjungi website resmi kami di http//www.pasarinduk.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar